June 13, 2021

Ternyata Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo & Wijin Sebelum Gisel Minta Maaf pada Publik

Aksi Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf kepada publik terkait video syurnya diapresiasi oleh rekan artis Melaney Ricardo. Melaney Ricardo merasa salut dengan keberanian Gisel untuk menghadapi komentar negatif setelah pengakuannya. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (7/1/2021).

"Pasti sangat mengapresiasi, artinya dalam hidup kita pasti pernah melakukan kesalahan, bentuknya pasti bisa berbeda beda, kadarnya berbeda." "Tapi yang pasti kita manusia tidak terlepas dari kesalahan baik sengaja maupun tidak," kata Melaney. Rupanya, sebelum Gisel menggelar konferensi pers permintaan maaf, Melaney bersama teman teman yang lain melakukan doa bersama.

Termasuk di antaranya kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Mereka berharap Gisel memiliki mental yang kuat saat menyampaikan permintaan maaf. "Tadi malam kita sama semua teman terdekat, Wijin juga, kami semua berjabat tangan dan berdoa buat Gisel sebelum dia masuk dan memberikan statement ," ungkapnya.

"Artinya secara psikis, kan secara hukum kita nggak bisa berbuat apa apa, tapi secara psikis yang mau kita topang dia supaya dia kuat." "Kita berjabat tangan bersama sama memberikan penguatan," sambung Melaney Ricardo. Sudah menjadi tanggung jawab Gisel sebagai publik figur untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat luas.

Gisel akhirnya meminta maaf maaf atas kasus video syur dirinya dengan seorang pria berinisial MYD. Dalam pernyataannya di hadapan awak media, Gisel tampak menahan tangis sembari menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan masker, Gisel menggelar jumpa pers di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (6/1/2021). Suara Gisel terdengar bergetar saat meminta maaf khusus kepada mantan suaminya Gading Marten beserta keluarga besarnya. Tak ketinggalan, Gisel juga meminta maaf kepada sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin dan keluarganya.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak," ucap Gisel. "Terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, "Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," tuturnya.

Atas kasus ini, Gisel pun berharap mendapatkan pengampunan Tuhan dan bisa melanjutkan kehidupan barunya kelak. "Dan terutama adalah pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," terang Gisel. Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama MYD.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *