August 2, 2021

Isyana Sarasvati Mati-Matian Merayunya Terpesona Bocah Mirip Aldebaran Ikatan Cinta

Pada pekan kedua ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, ada sebuah hal yang menarik Dari semua kontestan yang tampil pada episode hari Kamis kemarim, muncul seorang anak yang wajahnya disebut sebut mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Kontestan asal kota Semarang bernama Ghatfaan Rifki itu memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda.

Bahkan video penampilannya di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di channel YouTube. Netizen pun berkomentar dan membahas kemiripannya dengan aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut. Penampilan Ghatfaan membawakan lagu 'Pamer Bojo' yang dibuatnya menjadi versi balada berhasil membuat semua coaches memutar kursinya.

Ghatfaan sukses mendapatkan 3 Chairs dan persaingan antar coaches pun berlansung seru. Ghatfaan menyapa Coach Rizky dengan sebuah memori tentang momen live Instagram yang pernah dia lakukan bersama Rizky Febian. Dan itu sempat membuat Coach Rizky berharap, Ghatfaan kemungkina besar akan masuk ke #TeamYuraRizky.

Kekhawatiran tiba tiba muncul di wajah Isyana, takut kehilangan Ghatfaan dan masuk ke Team Yura Rizky, Coach Isyana langsung mengeluarkan jurus rayunya. "Ghatfaan, Ghatfaan. Gini deh, kalau kamu masuk team aku. Kamu bisa banyak dapet pembelajaran, gimana stage act nya, performance biar jadi performer yang bagus kedepannya," kata Isyana Sarasvati di atas panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 beberapa waktu lalu. "Nanti kalau kamu udah sukses, aku janji, kamu bakal diproduserin sama Kak Iky. Masuk ke team aku dulu, curi ilmu ilmunya, nanti aku hubungin Kak Iky buat produserin kamu," lanjut Isyana merayu.

Seakan tak cukup dengan rayuannya. Coach Isyana naik ke atas panggung sambal kembali merayu Ghatfaan dengan mengajaknya duet menyanyikan lagu Pamer Bojo. "Kalau kamu duet Pamer Bojo bareng aku, kamu mau enggak masuk team aku? Aku jarang nyanyi lagu seperti ini, aku lakuin demi kamu Ghatfaan," rayu Coach Isyana lagi. Giliran Ghatfaan harus menentukan pilihan, Ia mencoba membuat kejutan dengan cara menyanyikan lagu milik coach yang akan dipilihnya.

Saat itu suasana begitu menegangkan. Para coaches dibuatnya harap harap cemas. Dan apa yang terjadi? Tiba tiba Ghatfaan mengalunkan lagu Tetap Dalam Jiwa dan membuat Isyana menangis haru penuh bahagia. Usaha Coach Isyana tak sia sia, Ghatfaan memutuskan untuk maju ke babak Battle bersama #TeamIsyana. The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *