September 19, 2021

Ini Derby Keributan Ibrahimovic vs Lukaku di Coppa Italia Bukan Jalan-jalan di Taman! Emosi Conte

Duel Inter Milan vs AC Milan Derby della Madonnina perempat final Coppa Italia diwarnai dengan keributan yang terjadi antara Ibrahimovic vs Lukaku. Laga panas Tersaji di babak perempat final Coppa Itali antara Inter Milan vs AC Milan yang berkesudahan lewat skor 2 1, Rabu (27/1/2021). Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, tiga gol yang tercipta di Derby della Madonnina berkat lesakan Chrsitian Eriksen, penalti Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan ini membuat Inter Milan memastikan diri melaju ke babak semifinal, sekaligus menghentikan langkah AC Milan di ajang Coppa Italia. Ibrahimovic dan Lukaku sempat terlibat pertengkaran hanya selang beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Pertengkaran keduanya diawali oleh pelanggaran yang dilakukan oleh kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, kepada Lukaku.

Lukaku sempat terpancing emosinya dan menghampiri Romagnoli yang saat itu memang ditugaskan untuk menjaga penyerang asal Belgia tersebut. Melihat Romagnoli diperlakukan kasar, Ibrahimovic yang berada di dalam kotak penalti AC Milan meneriaki Lukaku dan menyuruhnya untuk diam. Lukaku yang tidak terima langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya untuk berduel.

Ibrahimovic justru tertawa di depan wajah Lukaku yang semakin menambah murka mantan penyerang Manchester United itu. Imbas dari keributan yang terjadi antara dua mantan pemain Manchester United itu, baik Ibrahimovic dan Lukaku mendapatkan kartu kuning. Antonio Conte pun memberikan komentarnya pasca timnya mengalahkan AC Milan.

Disebutkan oleh pelatih Inter Milan itu, adalah hal yang wajar jika dalam laga derby memiliki ketegangan yang berimbas pada keributan antar pemain. "Ini derby, itu bukan jalan jalan di taman. Tidak dapat dipungkiri kedua tim merasakan ketegangan, jadi kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar kami, terutama mereka yang keluar untuk mendukung kami di bus tim. Kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mereka," terang Antonio Conte, dikutip dari Football Italia. Conte pun enggan mempermasalahkan apa yang terjadi antara Lukaku dengan Ibrahimovic.

Ia senang atas perfroma yang diberikan oleh striker andalannya itu. "Sejujurnya, saya pernah menjadi pemain, jadi saya tahu bahwa selama pertandingan emosi bisa berkobar dan situasi terjadi ketika Anda marah. Yang penting adalah menjaganya dalam dimensi yang tepat. “Senang melihat Romelu begitu konsentrasi dan fokus. Ibra memiliki determinasi seorang pemenang, seorang pejuang, dan saya pikir Romelu tumbuh dalam aspek itu. Saya hanya senang melihat dia bersemangat," terangnya menambahkan.

Saat ini Inter Milan dalam momentum yang tepat untuk meraih dua trofi sekaligus di musim ini. Nerazzurri berpacu dengan AC Milan di Liga Italia. Sedangkan pada ajang Coppa Italia, Inter Milan akan ditantang oleh Juventus pada babak semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *