January 21, 2022

Akan Lebih Aman dan Nyaman Berobat dengan Layanan Kunjungan Dokter ke Rumah

Sekarang ini makin banyak diantara fasilitas kesehatan yang menawarkan fitur-fitur untuk mempermudah pasien mereka. Seperti diantaranya adalah dari layanan konsultasi secara online. Bahkan juga Anda bisa menikmati layanan kunjungan dokter ke rumah. Setiap orang pada dasarnya pasti ingin selalu sehat, karena kesehatan ini adalah harta yang paling mahal harganya, tidak bisa digantikan dengan apapun. Namun resiko untuk terjangkit penyakit tetap saja tinggi, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Banyak orang yang sudah menjaga kesehatan mereka dengan baik namun tetap bisa sakit, apalagi untuk orang-orang dengan pola hidup yang buruk. Maka resiko untuk terserang penyakit tentunya jauh lebih tinggi bukan. Berobat adalah kunci penting untuk bisa sembuh. Fasilitas pengobatan di masa sekarang ini memang banyak diantaranya yang sudah berbasis teknologi. Bahkan sudah hadir jauh sebelum pandemi Covid-19 merebak. Hanya saja dulunya memang belum banyak peminatnya. Baru belakangan ini karena pandemi terjadi sudah mulai banyak yang menggunakan layanan tersebut.

Diantaranya Anda juga bisa menikmati fasilitas atau layanan dokter datang ke rumah, dimana nantinya bukan pasien yang harus mencari dokter di rumah sakit, melainkan sebaliknya dokter yang akan menemui pasiennya di rumah. Dengan adanya fasilitas kesehatan semacam ini sebenarnya juga banyak sekali keuntungannya, yaitu:

  1. Lebih aman, pasien yang sedang sakit tak perlu datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini. Karena memang tempat-tempat semacam ini beresiko tinggi untuk menularkan Covid-19 yang berbahaya. Dengan adanya kunjungan dari dokter ke rumah ini aman semakin aman bagi pasien.
  2. Nyaman untuk pasien, terkadang pasien yang masih dalam kondisi sakit ini memang tidak boleh terlalu banyak bergerak terlebih dahulu. Ditambah lagi akan terasa kurang nyaman bagi mereka untuk datang ke rumah sakit yang cukup jauh, berada di rumah sakit ini juga terasa kurang nyaman, apalagi ada di kamar dengan pasien yang lainnya. Namun dengan dokter yang datang ke rumah, maka pasien bisa lebih fokus istirahat serta pengobatan, dokter yang akan memberikan pelayanan dengan datang ke rumah.
  3. Lebih hemat biaya, jika harus rawat inap di rumah sakit, padahal sebenarnya masalah kesehatan yang dialami tidak begitu serius pastinya biaya yang harus Anda keluarkan juga tak bisa dikatakan kecil bukan. Maka sebagai solusinya bisa memilih perawatan di rumah saja, nantinya dokter yang akan kontrol atau melakukan kunjungan secara rutin ke rumah. Dari segi biaya hal ini pastinya jauh lebih terjangkau.
  4. Keluarga juga bisa lebih tenang, keluarga bisa fokus untuk melakukan perawatan di rumah, tak harus mengorbankan waktu bekerja untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit, karena sudah ada dokter yang berkunjung kesana. Sehingga nantinya waktu yang Anda miliki juga tidak akan terbuang sia-sia hanya untuk mengantri.

Layanan semacam kunjungan dokter ke rumah ini sekarang sudah banyak ditawarkan, diantaranya lewat aplikasi dari Aido Health. Mereka sudah bekerjasama dengan lebih dari 1000 tenaga medis dan siap melayani kebutuhan Anda akan fasilitas pengobatan, tak sekedar dokter saja, melainkan juga tenaga kesehatan lain seperti perawat, fisioterapis dan sejenisnya. Pilihan yang paling tepat serta aman di masa pandemi seperti sekarang ini. Dapat dimanfaatkan untuk Anda yang ingin berobat secara lebih praktis tentunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *