August 2, 2021

5 Jenis Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Terdapat cukup banyak aplikasi yang berhubungan dengan trading crypto terbaik. Semuanya tentu memberikan banyak kelebihan dan juga keuntungan bagi para pemiliknya. Untuk itu ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi trading crypto terbaik itu.

Ada cukup banyak aplikasi trading crypto terbaik yang ada. Semua aplikasi tersebut dapat membantu Anda dalam mencapai trading crypto dengan nilai dan saham terbaik. Dengan begitu, Anda juga akan bisa memperoleh banyak keuntungan dari sana. Adapun beberapa aplikasi trading crypto yang perlu Anda ketahui yaitu, antara lain :

Apa Saja Aplikasi Trading Crypto Terbaik ?

 

  • Indodax

Salah satu aplikasi trading crypto terbaik adalah indodax. Jenis aplikasi satu ini cukup populer dan banyak digunakan oleh orang. Aplikasi satu ini ada di Google Play Store. Bahkan orang yang mengunduhnya telah mencapai jumlah sekitar satu juga pengguna.

Indodax ini menerapkan persyaratan bahwa jumlah deposito minimalnya adalah sekitar lima ratus ribu rupiah. Pembayarannya dapat dilakukan dengan menggunakan cara transfer bank atau memakai aplikasi dompet digital.

  1. Tokocrypto

Berikutnya yakni Tokocrypto namanya. Platform ini pernah memperoleh modal dari Binance. Ini menjadi salah satu dari platform exchange kripto yang paling besar dalam dunia. Untuk pengisian minimalnya adalah sekitar lima puluh ribu rupiah saja.

Untuk pembayarannya bisa dilakukan melalui transfer bank dan juga dompet-dompet digital lainnya. Pembayaran fee untuk transaksi ini adalah sekitar 0,02 persen saja. Anda bisa melakukan berbagai macam hal – hal lainnya yang bisa Anda gunakan tentunya.

  • Rekeningku

Aplikasi selanjutnya yang perlu Anda ketahui yakni rekeningku dengan minimal depositonya sekitar lima puluh ribu rupiah. Pembayarannya juga dapat dilakukan dengan mudah, yang mana Anda bisa melakukannya dengan menggunakan transfer bank atau dompet – dompet digital. Itu semua akan semakin mempermudah dalam proses pembayarannya.

Sementara untuk fee transaksi senilai 0,01 persen saja. Ada banyak keunggulan – keunggulan yang bisa diperoleh dari hal ini. Tentu semuanya akan sangat membuat semua orang merasa senang dan terbantu dengan hal tersebut. Pasti semuanya akan sangat senang dengan hal – hal tersebut.

  • Pintu

Ada juga pilihan aplikasi pintu dengan berbagai kelebihan-kelebihannya. Tentu semua orang juga sangat menyukainya. Untuk persyaratan pendaftarannya adalah hanya dengan melakukan pengisian data diri dan juga melakukan verifikasi KYC saja.

Kemudian Anda bisa langsung untuk melakukan pengisian deposito minimal sebesar lima puluh ribu rupiah sebagai syarat pembuatannya. Untuk pembayarannya sendiri ini Anda bisa lakukan melalui transaksi transfer via bank atau menggunakan dompet digital. Semua itu sangat mudah dilakukan oleh semua orang pada saat sekarang ini.

  • Luno

Terakhir yakni menggunakan aplikasi Luno. Investor harus melakukan konfirmasi menggunakan nomor telepon mereka. Kemudian melakukan pengisian data diri dengan benar dan tepat. Setelah itu baru verifikasi memakai foto selfie yang menampakkan wajah.

Untuk pembayaran minimal depositonya adalah sekitar lima puluh ribu rupiah saja. Dengan pembayaran menggunakan transfer bank ataupun memakai dompet digital yang Anda punya. Ini sangat mudah untuk dilakukan pada masa sekarang ini tentunya. Untuk biaya adminnya yakni sekitar 0,08 persen sampai dengan 0.1 persen saja.

Sekian beberapa pembahasan mengenai aplikasi trading crypto terbaik. Semuanya memiliki keunggulan masing – masing dengan berbagai pelayanannya juga. Tetapi, semuanya juga tidak akan mengecewakan para pengguna yang memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *