December 4, 2021

4 Hotel Terbaik di Magelang

Berkunjung ke Magelang wajib rasanya untuk menikmati suasana Jawa yang kental sambil menginap dan menikmati fasilitas-fasilitas yang memberikan Anda kenyamanan. Nikmati juga udara sejuk khas pegunungan yang tidak bisa Anda lewatkan. Berikut adalah beberapa hotel di Magelang terbaik yang akan menawarkan sensasi tinggal nyaman di alam Jawa yang perlu Anda coba bersama keluarga, pasangan, ataupun sendiri.  

  • MesaStila Resort And Spa

MesaStila yang berlokasi di Desa Losari Grabag, Pringsurat, Jawa Tengah mampu memberi Anda nuansa Jawa yang tak terlupakan melalui berbagai desain interior yang menarik. Anda dapat menikmati suguhan pengalaman tradisional yang sekaligus juga dekat dengan alam yang mempesona. 

Tidak perlu khawatir karena penginapan ini juga ramah keluarga dengan berbagai fasilitas seperti penitipan anak atau bayi, klub anak, hingga kolam renang anak yang tentunya sangat menghibur putra-putri Anda. Anda pun dapat menikmati aktivitas menarik lainnya, seperti sepeda gunung, jalur hiking/bersepeda, pusat kebugaran, barbekyu, tenis outdoor, bar, kolam renang, pemandian Turki/Hammam, spa, atau hanya sekedar minum kopi atau teh. Rata-rata harga per malam sekitar Rp 2.748.652.

  •  Villa Borobudur Resort

Penginapan kedua yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Villa Borobudur Resort. Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit dari Candi Pawon dan Museum Samudraraksa atau 5 km dari Candi Borobudur dan 37,3 km dari Jogja City Mall. Lokasi hotel berbintang 5 ini cukup terjangkau dengan kendaraan roda empat sehingga akan memudahkan Anda selama perjalanan. 

Selama menginap, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti spa, kolam renang, jasa tur, taman, dan berbagai fasilitas ramah keluarga lainnya. Anda juga dapat merasakan berendam di kolam renang privat pada salah satu tipe kamarnya.  Rata-rata harga per malam sekitar Rp 2.506.252. 

  • Rumah Boedi Private Residence Villa

Berlokasi di Dusun Tingal Wetan, Wanurejo, Borobudur, Magelang, tempat ini menawarkan suasana yang tak terlupakan dengan perpaduan nuansa Jawa dan pedesaan yang unik. Hotel ini memiliki desain yang unik yaitu mirip dengan tempat tinggal Kerajaan Mataram kuno. 

Tidak jauh dari Candi Borobudur, Anda pastinya akan merasakan udara segar nan alami dengan berbagai tumbuhan hijau yang mengitarinya. 

Beberapa aktivitas menarik yang dapat Anda lakukan diantaranya tur, bersepeda, spa, rafting, hingga menikmati taman yang juga menjadi poin menarik di villa ini. Rata-rata harga per malam sekitar Rp1.364.999. 

  • Plataran Heritage Borobudur Hotel

Manjakan diri Anda dengan mengunjungi hotel satu ini dengan berbagai fasilitas seperti spa, pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Nikmati juga masakan internasional di Stupa Restaurant yang merupakan salah satu dari dua restoran hotel yang ada. Akhiri hari Anda dengan berbagai pilihan minuman di bar atau lounge. 

Di area kamar juga dilengkapi balkon atau teras pribadi yang akan menambah kenyamanan Anda. Akses Internet nirkabel gratis dan program kabel tersedia untuk hiburan Anda selama menginap. Berlokasi di Dusun Kretek, Karangrejo, Kec. Borobudur, Magelang, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp2.023.054 per malamnya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik dan menarik di Magelang yang dapat Anda jadikan pilihan untuk sekedar melepas penat atau ingin menikmati suasana Jawa dan pedesaan yang kental dan alami. Dengan berbagai fasilitas uniknya, kami harap Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan setelah mengunjungi hotel-hotel di atas. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *